Cara pinjam uang di Aku laku tanpa npwp dana cicil tanpa bpjs di tahun 2021

Prosedur Lengkap Cara Pinjam Uang di Akulaku Tahun 2021

Cara pinjam uang di Akulaku menjadi basis yang harus diketahui sebelum Anda mengajukan pinjaman. Yang mana di dalamnya terdapat prosedur lengkap mengenai bagaimana langkah yang harus ditempuh guna memperoleh pinjaman. 

Sebagai perusahaan fintech yang masuk pada jajaran terbesar di Asia Tenggara, kredibilitas platform tidak perlu lagi dipertanyakan. Jaminan legalitas yang melingkupinya membuat Anda bisa secara leluasa menggunakan kredit untuk berbagai keperluan. 

Sisi fleksibilitas terkait kredit besutannya juga tidak hilang. Dalam artian, Anda bisa memilih beberapa opsi produk pinjaman yang tersedia. Metode pembayarannya pun dapat dilakukan melalui beberapa pilihan. Penjelasan selengkapnya mengenai pinjaman online satu ini, bisa dijumpai pada penjelasan selanjutnya. 

Ketahui Produk Pinjaman Akulaku Sebelum Mengulik Cara Pinjam Uang di Akulaku

Sebelum membahas mengenai bagaimana cara pinjam dana cicil di Akulaku, alangkah baiknya untuk mengulas terlebih dahulu apa saja produk pinjaman yang tersedia. Di sini, terdapat dua opsi pilihan produk pinjaman. Meliputi, Dana Cicil serta KTA Asetku. 

Program Dana Cicil memungkinkan para peminjam untuk memperoleh dana pinjaman tunai dengan mekanisme pembayaran secara cicilan setiap bulan. Tidak perlu dilunasi secara langsung, membuat para peminjam cenderung lebih bebas sekaligus leluasa dalam meminjam dana. 

Berbagai kebutuhan krusial, dapat tercover melalui pemanfaatan jenis kredit satu ini. Limit kredit yang tersedia pada jenis pinjaman ini pun besar, yakni mencapai Rp15 juta. Terkait mekanisme pembayaran, bisa dilaksanakan dengan memakai virtual account transfer berbagai bank. 

Meliputi, BCA, Mandiri, BRI, BNI, serta bisa pula melalui Alfagroup juga Indomaret. Dalam pengajuan pinjaman, tidak jarang dijumpai pinjaman tunai Akulaku tidak bisa cair lantaran pihak debitur ternyata belum memenuhi seluruh persyaratan yang ada. Oleh karena itu, penting sekali untuk memperhatikan syarat pinjaman Akulaku ketika ingin mengajukan pinjaman. 

Produk kredit yang kedua, yaitu KTA Asetku. Plafon yang bisa diambil, mulai dari Rp500 ribu sampai Rp3 juta dengan tenor maksimal selama 22 hari. Sementara itu, khusus bagi pengguna baru akan diberikan limit kredit sampai Rp1.5 juta. Pengajuan nilai pagu pinjaman berikutnya, didasarkan pada kredit scoring si debitur. Apabila tidak pernah ada catatan buruk, maka pengajuan bisa dilakukan dengan naik limit. 

Langkah-Langkah Cara Pinjam Uang di Akulaku

Setelah mengetahui jenis-jenis produk pinjaman yang ada, berikut akan diuraikan perihal cara pinjam uang di Akulaku. Secara umum, tidak membutuhkan langkah-langkah yang sulit guna mengajukan pinjaman di sini. Adapun prosedur lengkap sekaligus penjelasannya, sebagai berikut. 

  • Download Aplikasi 

Cara meminjam uang di Akulaku, pertama dengan melaksanakan pengunduhan aplikasi. Hal ini merupakan langkah yang krusial mengingat seluruh proses akan berlangsung melalui aplikasi. Jika download sudah selesai, langsung saja pasang aplikasi pada smartphone Anda. Kemudian, buka untuk beralih ke step berikutnya. 

  • Lakukan Registrasi Melalui Aplikasi

Cara pinjaman di Akulaku usai instal aplikasi berhasil, yaitu dengan menjalankan registrasi sesuai dengan prosedur yang ada. Isikan seluruh data yang diminta sejalan dengan kolom yang tersedia. 

  • Pilih Produk Pinjaman 

Cara pinjaman Akulaku setelah menjalankan pendaftaran akun, yakni menentukan produk pinjaman. Seperti yang sudah diuraikan sebelumnya, terdapat dua opsi pilihan produk pinjaman. Anda dapat memilih produk Dana Cicil maupun KTA Asetku. 

  • Ikuti Semua Instruksi yang Muncul

Cara pinjam uang di Akulaku tanpa NPWP terakhir, manakala sudah melaksanakan pemilihan produk pinjaman, yaitu mengikuti semua instruksi yang ada. Jangan lupa untuk submit pengajuan sampai nanti verifikasi bisa berlangsung. Penuhi persyaratan agar pengajuan berstatus approved. 

Berangkat dari cara pinjam uang Akulaku cara pinjam uang di Akulaku tanpa BPJS, tahukah Anda bahwa banyak benefit yang bisa diperoleh pihak peminjam. Mulai dari prosesnya yang mudah hingga pengajuan yang cepat. Dimulai dari pengunduhan aplikasi Akulaku, bisa membuat Anda memperoleh pinjaman secara praktis. 

Di atas sudah dijelaskan mengenai cara pinjam duit di Akulaku. Apakah Anda tertarik untuk mengajukan pinjaman di sini? Berbekal legalitas yang jelas, keamanan pinjaman tidak diragukan lagi. Manakala membutuhkan dana pinjaman dalam waktu cepat, langsung saja untuk mengajukannya di sini.