Cara investasi reksadana di bibit menggunakan aplikasi dan cara mencairkan saham untuk pemula di 2021

Dapatkan Penghasilan Tambahan dengan Cara Investasi Di Bibit

Investasi adalah salah satu hal yang bisa dilakukan untuk menambah penghasilan sekaligus untuk tabungan di masa tua atau di masa depan. Investasi harus dilakukan secara baik dan benar agar mendapatkan keuntungan yang sesuai dengan keinginan. Anda bisa mencari tahu cara investasi di Bibit untuk menemukan solusi investasi yang terpercaya. Bibit adalah aplikasi reksadana yang akan membantu Anda untuk menemukan jenis investasi yang sesuai. Cara mencairkan reksadana di Bibit bisa dilakukan setiap waktu.

Bibit adalah sebuah aplikasi investasi yang menyediakan beragam jenis reksadana yang bisa Anda pilih sebagai bentuk investasi. Anda hanya perlu untuk mencari tahu cara investasi di Bibit untuk mendapatkan jenis investasi dan portofolio yang sesuai dengan rencana masa depan Anda. Mengapa harus menggunakan aplikasi Bibit reksadana untuk investasi? Anda bisa menemukan alasannya pada penjelasan berikut ini. 

Kelebihan Cara Investasi di Bibit

Investasi di aplikasi Bibit memiliki beberapa kelebihan yang akan menguntungkan Anda. Kelebihan yang pertama adalah aplikasi investasi yang dirancang untuk pemula. Jika Anda baru pertama kali mengetahui cara investasi di Bibit dan berniat melakukan investasi sebagai pemula maka Anda akan mendapatkan keuntungan dengan menggunakan Bibit. Bibit menyediakan fasilitas untuk menganalisis portofolio Anda berdasarkan umur, penghasilan dan tingkat risiko investasi.

Kelebihan yang kedua adalah gratis biaya transaksi. Cara investasi di Bibit yang menguntungkan bagi Anda adalah tidak adanya biaya transaksi atau komisi. Semua biaya administrasi di Bibit adalah gratis sehingga keuntungan yang akan Anda dapatkan adalah utuh dan tidak terpotong dengan beragam biaya tambahan, seperti administrasi atau komisi. Anda hanya perlu mencari tahu cara investasi Bibit yang baik dan benar.

Kelebihan yang ketiga adalah aplikasi yang stabil. Saat Anda akan melakukan cara investasi di Bibit maka akan mendapatkan aplikasi yang stabil. Dengan aplikasi yang stabil semua keamanan data dan investasi yang sudah Anda tanamkan agar terjamin keamanannya. Anda bisa melakukan investasi secara nyaman tanpa perlu memikirkan aplikasi akan mengalami gangguan atau system down karena aplikasi yang tidak stabil.

Kelebihan yang keempat cara investasi di Bibit adalah bisa mencairkan dana investasi kapan saja saat sedang membutuhkan uang tunai. Hal ini sangat cocok untuk cara jual reksadana di Bibit. Anda bisa melakukan penarikan investasi kapan saja terutama saat berada dalam keadaan darurat tanpa dikenai biaya penalti. 

Langkah Pendaftaran Cara Investasi di Bibit

Cara investasi di Bibit yang harus dilakukan pertama kali adalah melakukan pendaftaran. Pendaftaran untuk membuat akun bisa dilakukan dengan cara online. Anda hanya perlu untuk mengunduh aplikasi Bibit pada smartphone Anda dan melakukan pendaftaran. Langkah untuk melakukan pendaftaran investasi Bibit untuk pemula  adalah menekan tombol “registrasi” pada aplikasi lalu Anda akan diminta untuk menjawab beberapa pertanyaan, seperti tanggal lahir, status pernikahan, tanggungan, pendapatan, total kekayaan dan beberapa pertanyaan lain untuk melakukan analisis profil agar Bibit bisa memberikan saran jenis investasi yang sesuai. Setelah itu Anda bisa memilih “lanjut registrasi” untuk tahap pendaftaran selanjutnya.

Pada saat melakukan registrasi cara investasi di Bibit Anda akan diminta untuk memasukkan nomor telepon dan setelah itu bisa langsung ke tahap selanjutnya, yaitu verifikasi dengan melakukan pengisian riwayat pendidikan,  nama lengkap hingga pendapatan per tahun. Pada tahap akhir registrasi Anda akan diminta untuk mengunggah foto KTP dan foto selfie. Setelah itu Anda bisa verifikasi akun melalui email dan pendaftaran selesai. 

Kenali Cara Investasi di Bibit untuk Mencairkan Dana

Dana yang sudah Anda gunakan untuk cara investasi di Bibit bisa dicairkan kapan saja dengan cara yang mudah dengan menjual reksadana. Cara main  bibit reksadana  yang pertama adalah dengan memilih menu “portofolio” pada aplikasi Bibit.  Buka menu “dana pensiun” atau “dana tabungan” yang ingin dijual atau dicairkan lalu pilih “jual” dan tentukan jumlah unit yang ingin dijual setelah itu Anda hanya perlu memasukkan PIN  sebagai bentuk konfirmasi penjualan. Tunggu selama beberapa saat dan uang hasil penjualan reksadana akan ditransfer ke rekening pribadi Anda.