Abdullah Taher : Kemenangan TULUS Kemenangan Masyarakat Kota Ternate

0
115
Calon Wakil Wa;ikota Ternate nomor urut 4, Abdullah Tahir saat mendatangi rumah Calon Walikota Ternate nomor urut 2, M Tauhid Soleman

TERNATE,PilarMalut.id- Calon Wakil Walikota Ternate Abdullah Tahir yang berpasangan dengan Calon Walikota Ternate Yamin Tawari, menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan calon (paslon) nomor urut 2 Tauhid Soleman-Jasri Usman (TULUS) yang menang dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Ternate.

“Saya secara pribadi bahkan sebagai ketua DPC Partai Demokrat mengucapkan selamat kepada TULUS atas perolehan angka suara yang unggul dari kandidat lainnya dan saat ini sedang proses perhitungan,” ucap Abdullah dalam konferensi pers di pendopo kediamannya di kelurahan Soa, Kamis (10/12/20).

Menurutnya, dengan hasil cepat yang sementara berlangsung, warga kota Ternate dan khususnya tim pendukung kandidat nomor urut 4 YAMIN-ADA, bisa menghargai dan menghormati keputusan yang ada.

“Kita tetap menunggu hasil resmi dari KPU, namun saya juga berharap kepada semua warga kota Ternate dan khususnya tim pendukung agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan, dan menghormati hasil yang ada,” ujarnya.

Selain itu, dirinya juga mengimbau bagi seluruh masyarakat kota Ternate untuk bersama-sama bisa menghormati keputusan akhir dari KPU, meski saat ini sudah terlihat TULUS unggul pada perhitungan cepat,

“Siapapun yang jadi Wali kota atau pemimpin kota Ternate kita harus bersama-sama mendukung dan menghargai itu, kita satukan tujuan kita agar kota Ternate menjadi lebih baik,” tuturnya.

Ia menambahkan, kemenangna paslon TULUS merupakan kemenangan masyarakat Kota Ternate, sehingga masyarakat Kota Ternate harus menjaga keamanan di Kota Ternate. “ kemenangan TULUS kemenangan masyarakat Kota Tarnate, untuk itu saya himbau mari kita sama-sama jaga keamanan di Kota Ternate,” imbuhnya.

Abdullah Dano Taher usai menyapiakan selamat kepada paslon TULUS secara terbuka, Wakil Walikota Ternate aktif ini dengan jiwa kasatria mendatangi kediaman calon Walikota Ternate Tauhid Soleman, mengucapkan selamat secara langsung atas kemenagan yang di raih paslon TULUS tanpa ada paksaan, melainkan dari hatil yang tulus. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here