194 Orang Lulus CPNS Halut Akan Diserahkan SK

0
855
Kepala BKDPSDA Halut, Efraim Ony Hendrik

TOBELO, PilarMalut.id – Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) yang lulus seleksi pada 2018 tidak lama akan menerima SK penempatan darai Bupati Halmahera Utara Frans Menery. 

Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pemberdayaan Simberdaya Aparatur (BKDPSDA) Halut, Efraim Oni Hendrik, saat dikonfirmasi sejumlah wartawan di kantor Bupati Halut, Kamis (14/03/2019)  mengatakan, pemberian SK CPNS bagi 194 dari 195 orang akan diberikan pada Maret ini.

Menurutnya, untuk saat ini tersisa 2 dari 194 CPNS yang sementara diklarifikasi NIP karena terjadi kendala untuk NIP lantaran tidak sesuai dengan nama dan tanggal lahir.

“Jika sudah selesai diverifikasi kembali dan sudah disesuaikan, selanjutnya 194 SK langsung diprint dan disampaikan ke Bupati untuk ditandatangani. Sementara ini sedang dilakukan penetapan NIP dan tinggal di cetak SK dan tinggal bupati tandatangan,” ujarnya.

Ia menjelaskan, untuk CPNS Halut yang lulus dalam seleksi berjumlah 195 orang, hanya saja salah satu CPNS khususnya untuk formasi teknis masih terkendala nomenklatur ijazah karena tidak konek dengan jurusan untuk pariwisata.

“Ada salah satu CPNS yang terkendala nomenklatut ijazah yang belum konek sehingga akan didahulukan SK untuk 194 CPNS. Waktu mengikuti tes memang tidak terpantau dalam verifikasi dan setelah dikonek tidak didapati, namun untuk sementara ini sedang diverifikasi oleh Dikti,” terangnya. (AA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here